Tuesday, July 2, 2013

22 tahun!

Bayi yang terlahir di RS. Sanglah pada pagi hari di tanggal 2 Juli 1991 ini pertama kali diberi nama Made Bhela Sanji Ananta. Namun, keluarga besar menyarankan untuk mengganti nama belakang menjadi "Buana" untuk identitas keluarga besar yang wajib disematkan pada setiap generasi. Dan pada akhirnya, bayi bernama lengkap Made Bhela Sanji Buana secara resmi ikut meramaikan dunia beserta hiruk pikuknya. Hingga sekarang, bayi itu sudah 22 tahun. Tentu tidak pantas lagi untuk mengharapkan kado mobil-mobilan idaman dari orang tua.


***

[caption id="attachment_1144" align="aligncenter" width="430"]22 tahun! 22 tahun![/caption]

2 Juli 2013. 22 tahun sudah melakoni sebuah peran sandiwara di dunia yang disebut hidup. Lahir, merangkak, berdiri, berjalan, berlari, sampai berlari sekencang-kencangnya. Terjatuh, terluka, menangis, bahagia, tertawa, hingga belajar cinta. Semuanya terangkum indah dalam linimasa kehidupan yang tidak selalu bisa ditebak. Bahkan sejatinya tidak bisa ditebak sama sekali. Bukan begitu?


Terimakasih buat semua orang yang pernah bertemu. Baik menyangi, memuji, memberi nasehat, mencela, memfitnah, hingga mencaci maki. Semua merupakan serpihan-serpihan yang jika digabung akan membentuk sebuah lukisan manis yang diberi judul HIDUP.