Wednesday, January 23, 2013

PWK UGM 2009 : Suatu Malam Yang Tidak Biasa 21 Januari 2013

Tidak terasa sudah melewati 7 semester bersama teman-teman di Perencanaan Wilayah dan Kota UGM Angkatan 2009. Setelah ini, hampir tidak  ada lagi momen untuk berkumpul full team. Klimaksnya kemarin saat Malam Keakraban kita tanggal 20 - 22 Januari 2013 di Kaliurang.

[caption id="attachment_802" align="aligncenter" width="574"] PWK UGM Angkatan 2009. Malam keakraban 20 - 22 Januari 2013[/caption]

Suasana haru menyelimuti. Teringat atas apa saja yang sudah dilakukan bersama-sama selama 3,5 tahun terakhir. Hidup tumbuh dan berkembang di Kota Jogja dengan Almamater UGM menjadikan sebuah kebanggaan sekaligus kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan begitu saja. Terlalu indah untuk tidak kita masukkan dalam linimasa hidup kita. Terimakasih Tuhan, telah mempertemukan saya dengan orang-orang hebat teristimewa di PWK UGM 2009. Sebuah pengalaman hidup yang tak akan terlupakan. Cerita manis yang akan saya ceritakan pada anak dan cucu saya kelak.

Pada malam itu kita seakan menumpahruahkan segala ekspresi tentang cinta. Cinta atas nama suka duka sedih tertawa yang telah kita lewati selama 3,5 tahun. Kehidupan satu angkatan satu rasa yang telah kita bina selama menjadi mahasiwa PWK UGM, memberikan banyak pelajaran dan memperkuat jati diri kita. Menjalani hari-hari sebagai mahasiswa PWK UGM menyisakan kenangan yang terpatri di dalam hati sanubari kita masing-masing. Kisah yang berawal sejak pertemuan dunia maya di Grup Facebook Perencanaan Wilayah dan Kota'2009 (masih inget kan? :) ), lalu janjian di foodcourt saat pengambilan jas almamater di KOPMA dan pendaftaran ospek di KPFT, dan kegiatan hiruk pikuk kampus terlewati hingga akhirnya klimaknya pada malam itu. 21 Januari 2013. Sebuah kehangatan dalam dinginnya malam Kaliurang saat itu. "Berandalan" diantara kita pun tak bisa membendung  air mata haru yang menetes. Memang malam itu menjadi saksi atas hubungan kekeluargaan yang telah kita bangun selama ini.

[caption id="attachment_940" align="aligncenter" width="960"] Suatu Malam Yang Tidak Biasa 21 Januari 2013. Foto by AGA[/caption]

[caption id="attachment_960" align="alignnone" width="960"] Pagi. 22 Januari 2012. Foto by AGA[/caption]

 

Saling memberi support dan mendoakan. Bersiap untuk mengepakkan sayap secara mandiri dalam dunia pasca kampus yang penuh misteri. Sebuah kisah klasik untuk masa depan. Kita raih kesuksesan. Menyongsong masa depan yang cerah.
Atas nama diri sendiri, keluarga dan Almamater tercinta Gadjah Mada kita akan taklukkan dunia!

Om Awighnam Astu Namo Siddam..