Wednesday, January 16, 2013

Berkompilasi Linimasa dengan MadeBhela.com

Senang rasanya. Mulai hari ini, blog pribadi tempat saya curhat, mengumpat, sharing, merenung, bercerita, berpikir dan bercinta ini akhirnya resmi mempunyai alamat domain ".com". Tak bisa dipungkiri, URL ini membuat saya lebih percaya diri. Idealnya, bisa lebih menegaskan identitas dan pencarian karakter dalam penelusuran dunia tulis menulis yang sedang baru dimulai. Menulis tidak ada kata terlambat kan :)

Nambah keren sudah pasti. Tulisan harusnya juga nambah keren. Semoga kedepannya bisa membuat tulisan yang beradab untuk dibaca, bahkan lebih-lebih bisa berguna bagi orang banyak. Astungkara. Bukan cuma coret-coret kosong saja, bukan cuma pepesan kosong seperti kata orang-orang yang sudah berisi. Selain itu, blog pribadi saya ini saya gunakan untuk media pencatatan apa yang sedang saya pikir pada saat "itu". Agar tidak terlupakan begitu saja. Otak manusia juga  tidak  mungkin dijadikan perpustakaan kan. Inilah bentuk penghargaan saya untuk arsip saya sendiri. Pokoknya blog ini bukan tentang kamu, mereka, tapi saya.

Penuh harap pengunjung yang mungkin secara tidak sengaja, maupun sengaja masuk ke dalam blog ini bisa menemukan diri saya di kamar berantakan ini. Semoga bisa merepresentasi saya secara keseluruhan. Semoga dengan lahirnya MADEBHELA.COM ini bisa menjadi cambukan bagi saya untuk konsisten dalam menulis apapun dan dimanapun. Semoga.

Alamat yang cantik. Harusnya melahirkan tulisan yang lebih cantik. Inilah dokumentasi saya. Inilah Kompilasi Linimasa Madebhela :)