Saturday, November 24, 2012

Bahasa Cinta Diam (GagukGaguk Production)

Mungkin sudah terlalu mainstream membuat lagu, film, cerita, novel atau karya lain dengan bertema cinta. Aku sayang kamu. Kamu sayang aku. Kita sama-sama sayang. Mari kita pacaran. Lalu kita putus. Dan langit runtuh seketika.


Cuma sampai disana?


Tentu tidak, film pendek berikut ini bukan masalah cinta biasa, ini masalah cinta yang "diam". Kekuatan cinta diam. Cinta yang tak melulu diungkapkan melalui bibir manis. Entah rayuan gombal, ataupun sebatas pujian berbasis nafsu belaka.


Film pendek ini mencoba mengejawantahkan definisi cinta, bahwa cinta itu bersemayam di setiap jiwa-jiwa manusia. Semua orang sekiranya butuh untuk mengaktualisasi dan mengapresiasi rasa cinta dengan beragam ekpresi sesuai kata hati.


Adalah Lanang, Saya, Tika, Bian dan Agus. Kita berlima berbagi tugas untuk me-remake film pendek love languange versi Indonesia ini. Entah berhasil atau tidak, yang jelas silahkan dinilai! :)


Silahkan!



Nih ada sedikit behind the scene-nya. Kalo sempet mampir juga ya. :)



Dan saya rasa tanpa harus saya jelaskan, temen-temen yang berkunjung sudah mengerti kenapa nama kami GagukGaguk Production ;)


Nantikan project video kita selanjutnya! Cintailah cinta!