Monday, January 2, 2012

Tahun Baru, Harapan Baru dan Cinta!

Selamat Tahun Baru 2012

Akhirnya saya bisa kembali melakukan aktifitas blogging, setelah akhir-akhir ini sibuk dengan aktifitas perkuliahan, kampanye DPM, penghitungan suara PEMIRA UGM, surat-menyurat perihal Kuliah Praktek, KKN, dan banyak lagi. Bisa dibilang mobilisasi saya di bulan terakhir ini dikategorikan tinggi. Haha.

Persetan dengan kiamat 2012, ramalan suku maya dan sebagainya, yang jelas saya menyambut 2012 dengan suka cita, berharap di tahun baru ini lebih menantang, lebih baik dari tahun sebelumnya, banyak baca buku dan rajin menulis. Yes! Ini resolusi yang paling di tekankan. Semoga saya bisa meng’upgrade’ diri dengan giat dan tekun. Perbanyak diskusi, koleksi hari-hari produtif, dan untuk BLOG ini, setelah postingan ini, mungkin saya akan membuat postingan yang lebih “berisi”. Maksudnya substansinya jelas, berupa gagasan, ide, entah opini saya, resensi buku atau banyak lagi lainnya. Toh..BLOG ini memang saya buat untuk sarana BERTERIAK!! Berpendapat bebas, berkreasi merdeka se-indah-indahnya.. hehee..

Dengan hasil kerja keras, saya akhirnya bisa mendapat dukungan 399 suara dari civitas akademika UGM dalam perolehan suara untuk Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Hasil 399 suara berhasil meloloskan saya dalam perebutan kursi di DPM UGM. Tertinggi no.2 untuk perolehan suara dari DPM yang lain. Sedangkan di Partai, yaitu Partai Kampus Biru, saya adalah yang tertinggi. Partai Kampus Biru mendapat 3 kursi untuk duduk di parlemen DPM tahun depan. Sebanyak 1415 suara untuk keseluruhan Partai Kampus Biru menjadi peringkat 3 di bawah Partai Bunderan dan Partai Macan Kampus dengan total suara keseluruhan sekitar 11 ribuan.
Well, dipastikan untuk tahun baru 2012 ini, DPM masuk ke ranah timeline schedulle saya. Banyak lagi point-point penting yang membanjiri kalender. Wah, tahun ini bakalan seru. Dimulai sebentar lagi tanggal 9 dimulai Ujian Akhir Semester dan setelah itu ada Kerja Praktek di Bandung, Februari dan 1,5 bulan ke depan lah. Lumayan, bisa menjelajah Bandung beserta merasakan sensasi neng geulis nya. Haha..
Point penting lainnya, saya meng-kolaborasikan jabatan saya di organisasi kampus, selain tugas sebagai mahasiswa semester 6 yang semakin “berat” pastinya, yaitu Divisi Kreasi Seni di HMT-PWK, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Departemen Kajian, Penelitian dan Pengembangan di KMHD UGM, Ketua Bengkel Musik Wiswakharman yang akan menjadi warna-warni, dinamika dalam menelusuri bulan demi bulan di tahun baru 2012 ini.

Tahun 2012 ini memang tahun yang akan penuh warna-warni kehidupan saya sebagai mahasiswa. Penuh harapan saya di tahun baru ini. Ah, semoga bisa lebih baik di tahun ini. Mungkin kalimat “Simple Living, High Thinking” saya pake jadi tagline tahun baru 2012 ini. Banyak membaca dan rajin menulis menjadi pokok inti dari resolusi saya di tahun 2012. Semoga proses pembelajaran pendewasaan saya bisa berjalan mulus di 2012 ini. Akan banyak terdapat tantangan disini, diskusi, negosiasi, konflik, perbedaan pendapat, kreatif, demokrasi, seru, dinamika, penempaan mental, untuk yang lebih baik di terus-terus di tahun berikutnya.

Dan untuk resolusi dalam konteks cinta? Ah kita bahas dalam forum lainnya. Ga mungkin ditulis di BLOG, haha ini bukan konsumsi publik seperti kebanyakan selebritis di TV. Damn! Mereka menjual “kisah hidupnya”.
Semoga aku, kamu akan menjadi kita, cinta....! Ahh......